Sabtu, 19 Mei 2012

Neomu bogoshipoyo nae chingu :)

ANNYEONG readers *lambai-lambai tangan breng wook + minho + kyu* :D

post ini cuman berupa curhatan ku aja kok. aku gak tau mau mencurahkan isi hati ku sama siapa, jdi kuputuskan buat curhat di blog ini. selamat membaca :)

Aku lagi kangen berat sama temen ku ini -_-
setiap hari ketemu tapi rasanya tetep kangen kalau gak ngobrol banyak sama dia.
udah dua hari, terhitung sejak hari Jum'at kemarin sampai hari ini kami gak ngobrol banyak.
biasanya kalau baru datang sekolah pasti aku langsung teriakin namanya sambil nyari dia di kelas abis itu udah deh bergosip tentang korea espesially SHINee atau yang lain juga, tapi waktu hari jum'at itu aku piket jadi gak sempet nyapa dia, dan juga pelajaran pertama nanti ada MID kimia (tapi gak jadi gra2 guru nya lupa) jadi semua pada belajar deh. dan alhasil sampe istirahat kami gak bertegur sapa, pas pelajaran pun ak ngelirik kebelakang manggil dia tapi dia cuman senyum-senyum aja, keadaan itu bertahan sampai pulang sekolah. waktu istirahat juga, yang biasanya aku ikut dia ke kantin, jajan bareng, tapi hari itu enggak  --'
yang biasanya kalau mau pulang ak selalu nyari dia dan bilang 'dada adilla' sambil lambai-lambai. tapi kemarin enggak, aku terlalu canggung buat ngelakuin itu.
dia kayak cuek sama aku. aku takut banget ada salah sama dia, atau mungkin dia bosen sma korea2an, atau mau vacum dulu, ntah lah aku tak tau. di Twitter juga dia kelihatan cuek, cuman bales mention seperlunya.

nah hari sabtu itu keadaan sama kayak hari jumat, pagi nya aku gak nyapa dia. kalau kami bertatap muka pun cuman senyum-senyuman.
waktu senam aku ada di belakangnya, biasanya kami gak terlalu serius senam malah ngomongin korea --v hehe tapi hari ini kami cuman ngomong seperlunya.
sumpah rasanya aneh banget gak ngomong sama tu anak, rasanya ada yang ngejanggal di hati.
akhirnya aku coba tanya ke temen ku,
aku : nat, dia marah sama aku ya? kami gak ada ngomong dri kemarin.
nat : mungkin kau ada salah sama dia
aku : gak tau juga lah *pasang muka sedih*
kira2 itu lah percakapannya, aku juga sedikit lupa --v

pas pelajaran pertama kami ada di lab computer.
nah disini udh lumayan ngomong walaupun aku pribadi masih rada canggung.
dia ngdwonload video korea, dan aku simpulkan dia gak bosen sma korea2an, yaa mungkin hanya mengurangi buat fokus belajar tapi ntahlah aku tak tau.
aku mau nanya sama dia kenapa sebenarnya, tapi aku takutnya dia ngerasa biasa aja dan gak ngerasa ada aneh di antara kami.
jujur dia setelah sahabat-sahabatku sama sarah dia termasuk orang yang lumayan deket sama aku.
aku sering cerita-cerita sama dia, gak cuman tentang korea tapi tentang yg lain juga, dia juga gitu ke aku.
aku ngerasa deket sma dia dan aku salah satu orang yang aku percaya, tapi aku gak tau dia gimana sama aku, mungkin dia nganggep aku biasa aja. tpi aku udah masukin dia ke dalam list precious person.
yaa aku sedih sekali readers, gak tau kenapa padahal ak baru deket sama dia itu waktu kelas 2 ini, tpi gara2 gak ngomong 2 hari udah kepengen nangis.

Pengen minta maaf ke dia, tapi aku gak ngerasa punya salah.
semoga aja senin nanti udah balik kayak dulu, paginya nyapa dia dn langsung ngobrolin korea, istirahat ke kantin sama-sama, pulang nya ak pamit ke dia sambil lambai-lambai tangan.

Saranghaeyo, neomu bogoshipoyo nae chingu :**



# sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar