Selasa, 24 Juli 2012

Apa Kata Salah Satu Koreografer EXO Tentang Skill Dance Member EXO-K ??

WOW WOW
Shim Jaewon ajusshi (?) salah satu koreografer EXO berbicara yaa mengungkapkan pendapatnya tentang skill dance member EXO-K, yuhhuuu.
ayo kita liat siapa yang paling jago, hehehe.
menurutku sih KAI sana SEHUN ya :D
tapi ya setiap member pasti punya kelebihan masing-masing kok.

Nah, ini kata ajusshi,

Saya tidak akan menahan kata-kata saya, semua yang saya bagikan adalah pendapat saya berdasarkan pengamatan saya, ingat “hanya skill dance” saya tidak akan berbicara mengenai menyanyi / rapp.


Suho : Dia bisa mengikuti tarian dengan baik tetapi tidak ada yang khusus. Tujuh tahun pelatihan memberinya keuntungan mengendalikan emosi (*ketika yang lain membuat kesalahan biasanya kami menghukum mereka dengan menambah jam latihan membuat anak-anak menahan amarahnya, dan dia adalah orang yang bisa menenangkan dirinya dan yang lain). Ekspresi wajahnya kurang.  Saat dia di panggung, kalian bisa mengatakan dia baik untuk menari
-Suho yeobo FIGHTING!, kasiah yaa mreka kalau di hukum gitu-




D.O : Powerful. Itulah yang bisa saya katakan mengenai dia. Staminanya sangat bagus dan melakukan setiap gerakan dengan baik. Tapi dia bermain aman. Dia tidak melakukan banyak improvisasi/perubahan. Dia perlu menempatkan perasaannya ke dalam setiap gerakannya.
 -aku setuju! My D.ORP namja ini emang powerfull menurut ku! yeah!-



Sehun : Penari yang baik. Fleksisbilitasnya bagus. Masih perlu bekerja keras untuk ekspresi wajahnya dan dia adalah member yang paling sering melakukan kesalahan. Seperti, memblokir member lain atau lupa gerakannya
 -Sehunaa aku menjagokan mu loh! fighting!! tetaplah menari sexy seperti itu, dan ikuti kata-kata koreografermu yaa- 


Baekhyun : Awalnya saya khawatir saya tidak bisa mengajarnya dengan baik. Dia hanya bergabung selama 11 bulan tetapi saya harus mengajarinya hal yang sama dengan member lain. Dia mendapat tambahan dua jam untuk berlatih (*Tujuh jam/ hari untuk member lain). Dia tidak begitu powerful tapi dia adalah seninya. Saat berbicara mengenai dance, saya akan datang ke Kai, dengan kesempurnaannya. Tetapi jika membicarakan seni pasti Baekhyun. Gerakannya halus dan mulus. Dia tahu bagaimana mengekspresikan wajahnya dan gerak tubuhnya. Bersama dengan Kai, dia adalah member yang bisa melakukan improvisasi dalam gerakannya. Jika Kai adalah, bintang kuat dan sexy, Baekhyun adalah yang indah dan anggun. Dia juga memberikan ide untuk koreografi Angel. Meskipun hanya sebagian kecil, bisa kalian tebak bagian yang mana?
-Aku gk bisa tebak bagian yang mana, hehe, reader gimana? bisa??. Aigoo Baekhyun DAEBAK!!!-


Chanyeol : Terlahir bukan sebagai penari, tapi dia banyak melakukan peningkatan. orang-orang bilang memiliki tubuh yang tinggi adalah alasan, tetapi dia tidak. Banyak orang yang lebih tinggi bisa menari dengan baik. Dia kaku dan tidak bisa memahami gerakan dengan baik. tapi setidaknya, dia tidak membuat grup ini down. Saya percaya ada satu hal yang cocok untuk dirinya selain menari.
-satu hal yg cocok untuk chanyeol selain menari? ofc RAPP! rapp nya chanyeol kece badai, tsunama, banjir, gempa, semua deh! chanyeol-ah fighting!!- 





Kai : Kesempurnaan. Itu yang dapat saya katakan. Memiliki latarbelakang sebagai penari memberinya keuntungan. Cerdas dan kreatif, dia juga membuat gerakan sendiri di teasernya. Penuh improvisasi, ekspresi yang kuat. Dia bilang dia tidak ingin bernyanyi, dia ingin menari. Dia berkeinginan untuk belajar break dance, hip-hop dan banyak tarian barat juga di masa depan. 
-Yeaaahh! memang kemampuan dance Kai itu tak bisa di ragukan!! dia the best lah di EXO menurutku! Kai ajari yang lain dong, oke??? hahaha-


tuh kan bener mereka punya kelebihan masing-masing.
yaa buat EXO dalam hal ini EXO-K HWAITNG! paraa fans EXO pasti tetap mendukung kalian kok!!!



credit : exotown.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar