Jumat, 18 Mei 2012

gelang kesayangan Minho SHINee -___-

Readers + Flames hari ini aku galau banget, dari tadi sore nih dan ini di sebabkan oleh GELANG silver yang biasa minho suami ku pakai itu. Nyesek banget sumpah! rasanya hati ku kayak ditusuk-tusuk.

mungkin kalau gk liat foto yg di bawah ini aku bakal biasa aja, tpi gra2 tu foto Aku jadi gak biasa!!!
 ini dia foto nya !



gimana aku mau biasa aja kalau gelang itu sama kayak punya KRYSTAL F(X) !!??
ah sumpah nyesek kan?? nyesek?? para Flames gimana perasaan kalian?? gimana?? huaa :'(
ak sempet nangis loh waktu liat foto ini di blog temen ku si zulvi itu, emang sih udah lama, tapi gara2 gelang itu masih di pakai sma Minho jdi nyesek nya muncul lagi.
kata temen ku Adilla, gelang samaan itu cuman buatan SMent aja biar mereka makin terkenal, awalnya aku percaya sama kata2 nya.tapi gara2 tu gelang masih di pakai sampai sekarang, kepercayaanku meluntur, huaa :(

nah itu kira-kira sebuah gelang yang bikin aku galau -___-

kalian tau kan message from minho yg buat sherlock itu, nah di situ tuh ak liat dia masih pakek gelang sialan *upsss* itu. coba deh liat lagi pas bagian Minho dada-dada, kelihatan jelas loh gelang nya. 
ini fotonya Flames


 See?? huaa :'(

nah gara2 itu ak jadi liatin foto minho satu per satu dan ternyata banyak banget foto minho yang aku punya sedang mengenakan gelang itu, OMG bertambahlah kegalauan ku, huaa :(
ini aku kasih BANYAK foto minho bersama gelang itu dan aku simpulkan Minho mulai makai gelang itu waktu jamannya Lucifer

nah liat gif yang di bawah, itu tu kelihatan kan gelang itu??? huaa GALAU!

 Minho jaman Sherlock dan masih dengan gelang itu

 lihatlah foto ini, Minho ku pakek pegang2 album itu lagi, menambah tingkat kegalauan aja -_-

 perhatikan tangan kanan Minho, dia selalu pakai tu gelang di tangan kanan.
 di sini emang gk kelihatan jelas, tpi klo di perhatiin ada tu gelang lagi di tangan kanannya

bahkan di poster ini, dia memakai gelang itu *pingsan


 perhatikan tangan Minho

Selalu di pakai kemanapun, ahhh bete!


okeh sekian ya, mungkin bakal ada part 2 nya nih. aku mau berbagi kegalauan ku ke kalian semua para Flames ataupun SHAWOL atau siapa pun lah :(

Buat kalian yang baca post ini dan mengetahui sesuatu tentang gelang itu, tolong comment ya, kasih tau aku. jeball, aku galau setengah mati nih -___-



makasih buat yg udh baca post ini. 
ini sepenuhnya saya buat sendiri, kecuali foto yg paling atas. itu saya ambil dari blog temen saya Zulvi 
Gomawo *bow

10 komentar:

  1. hi nur islamiyah,sebenarnya gelang itu bukan lah tanda untuk girlfriend atau siapa siapa deh
    sebenarnya semua artis korean menggunanya dong
    jadi jangan sebel ya ok,follow me at queenizzah.blogspot.com ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, iya-iya. tapi tetep sebel
      btw, ak udh follow blog mu ^^
      follow back(?) dong :D gomawpp

      Hapus
  2. hiii....chie here...

    bnernya ak bkn fans minho,,ak mvp sejatiii..
    mm rada sebel juga siy dy make gelang ntu..
    yg ak tau gelang tu juga dipake ma yuri snsd..

    n klo km juga pernah serching,,si minho tuh dikabarkan pcran ma yuri..
    knp??
    1. bebrapa kali yuri pernah make gelang itu,ya dibndara lah,,sma dmna gt..
    nah,,ada pas dy lagi nnt pertandingan baseball ato apa gtu lupa,,dy make gelang smaan ma minho n tu ketauan ma fans2nya,,pas diperhatiin lagi tu gelang mlh g ada,,aneh kan??knp arus dilepas klo g da ap2 sm minho
    2.liat juga deh sgala mcm yang berbaru minyul diyutub ato dblogspot minyul,,wuihhhh bnyk hal2 yg ak mkir klo mng mreka pacaran..
    ya mgkn ampir 90%an lah minho uda pny pcr,,yakin bgt dah...n entah mngapa dibanding krystal,dy lebih keyuri,soalnya minho slalu blg klo dy suka noona..
    tambah lah kecurigaan kan klo it yuri...

    sbnernya ak g suka,,tp ywd lah.. T^T


    niy smua pemikiranku lohh ya,,,,
    g tw bnr pa ga

    sabar aj yak
    heheheh ^_____________^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya aku tau tentang minyul, dan jujur aku jg lebih suka minyul dari pada minstal ._.
      iya minho emnag seleranya noona.

      semoga pemikiran mu dak benar, hahahahaha :D
      tetep aja gak relaaaa.
      aku lebih suka bias-bias ku sama orang biasa. jng sesama artis ><

      terimakasih comment nya :)

      Hapus
  3. wkwkkwkw.....

    ak g suka ma smuanya..
    klo perlu g usah tau aj dah minho pcran ma spa...
    eh smua shinee dah,,klo perlu g usah ktauan bgt klo da pny pcr
    diem2 gt..
    soalnya uda keburu sedih aj... T^T


    kekekeke....u'r welcome

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iya bener tuh!
      suju juga! jng deh ada couple2an gaje itu, malesinnn ._.v heheheh

      Hapus
  4. huuuaaaa...... Minho kau menduakann cintakuu so sad oppaa... galauu bangett liat minho sering gunaiin gelang yang sama dengan mereka semua.. ga mauuu minhoo sama siapa22

    #mewwweekkk
    follow my blog yah chingu http://ieniienqurrata.blogspot.com/ yah yah yah entar di follback

    BalasHapus
    Balasan
    1. woaahh jan sedih chingu :)
      sekarang pemikiran ku, gelang minho itu sama kayak gelang yang sering taemin pakai (gelang rosario), semacam gelang keberuntungan atau mungkin memang gelang kesayangan, atau gelang dari ortunya :D
      jadi positiv thinking aja :)

      Hapus
  5. katanya Minho dapet gelang itu abis dia cedera serius, kan emang pas lucifer dia sempet cedera. trus setelah dia pake itu gelang dia ngrasa lebih baik. mungkin dia nganggepnya sejenis gelang kesehatan~ aku liat di videonya dia bilang kayak gitu~

    BalasHapus
  6. Coba cari deh kayaknya yuri SNSD juga pernah memakainya...

    BalasHapus