Sabtu, 27 April 2013

[SOLD OUT] POSTCARD D.O OFFICIAL SMART EXHIBITION

SOLD OUT

DI JUAL KOLEKSI PRIBADI PUNYA TEMEN KONDISI 98%. MASIH MULUSSSSS
DI JUAL KARENA LAGI BU~

POSTCARD D.O OFFICIAL  SMART EXHIBITION (1) = SOLD




MINAT? BISA MENTION KE @kangryeomin9
ATAU HUBUNGI SMS / WA ke 083184152285 
(DI SARANKAN WA AJA KARENA JARANG ADA PULSA UNTUK SMS)
THANKS~

Jumat, 26 April 2013

[SOLD] POSTER OFFICIAL EXO-K & EXO-M

AYO AYO DIBELI!!

MAU NGEJUAL KOLEKSI PRIBADI + PUNYA TEMEN JUGA KONDISI 98%
DIJUAL KARENA LAGI BU~

POSTER OFFICIAL EXO-K (2) = SOLD
POSTER OFFICIAL EXO-M (1) = SOLD
  Bisa nego

HARGA UDAH TERMASUK TUBE UNTUK POSTERNYA



yang 1 lagi ga ke foto

MINAT? BISA MENTION KE @kangryeomin9
ATAU HUBUNGI SMS 083184152285

Selasa, 23 April 2013

HaeWook at Sukira - Just Like Now

ANNYEONGGG!!! 'O')/
Disukira Waktu tanggal 15 bulan April tahun 2013, suami-suami gue nyanyiin lagu kesukaan gue JUST LIKE NOW, uhhukk
berikut videonya '-')/

video



UDAH LIAT UDAH? SIP.

Minggu, 21 April 2013

Ulzzang Park Taejun !!

ANNYEONGHASEYO READER!!
waktu itu pernah ngasih sedikit tentang Ulzzang cakep Park Hyungseok, Ulzzang kid Lincoln, NAH! sekarang gue mau bahas dikitt aja ga banyak-banyak tentang PARK TAEJUN


 Name : Park Taejun

Birthday : 03 September 1985 *sudah tidak muda lagi ternyata, tapi...tetep dah awet muda

Weight : 60kg

Height : 177cm

Blood Type : AB

Taejun ini CEO nya ABOKI, yaa semacam toko baju (?) gitu. Nah! model buat baju-bajunya yaa dia sendiri dan ada beberapa ulzzang lainnya. Hyungseok juga masuk salah satu modelnya.
yang mau update pict terbarunya Taejun dan Aboki-nya bisa liat di http://fuckyeahaboki.tumblr.com/  Hati-hati ya....dapet serangan jantung mendadak .__. ganteng-ganteng soalnya....







 Mampusss dah jun...ganteng banget lo




Taejun....cakit tangannya yah? kaciaannn (?)

SELESAI...... *Q*