Minggu, 13 Mei 2012

Kyuhyun's Handphone ^^

FYI aku sekarang lagi kesemsem sama maknae EVIL, SUPER JUNIOR KYUHYUN !!
yeahh, ini semua gara2 baca FanFic yang cast nya kyu + aku baru aja nonton Intimate Note ep Super junior, menurutku disitu Kyu SESUATU banget, EVIL nya kelihatan bangett, haha. mianhae WOOK, aku selingkuh bentar ya sama dongsaengmu.
nah ini ada post tentang kyu, ahh ani lebih tepatnya tentang handphone nya kyu. haha --v

nah pict ini di ambil saat MTV di vietnam tanggal 7 maret 2010 -_- yang sekarang udah ganti.

 setelah di perbesar, yaa itu lah handphone kyu. warnaa biru men. aku langsung keinget saphire blue lohh, hehe.

All about kyu's handphone : *ngesok banget deh bahasaku ini, haha*
-LG Lollipop GD580 dilengkapi dengan
-layar 2,8 inci
-resolusi 240 400 piksel
kamera 3 megapiksel
-Bluetooth 2.0
-FM tuner
-USB 2.0.
-memori internal 18MB
-dapat diperluas dengan microSD card
-mendukung jaringan dengan GSM 900/1800/1900 MHz serta jaringan 3G UMTS.
harganya kira-kira dulu 6jutaan gitu lah, kalau sekarang mungkin udah 5ratus ribu, bhahaha #plak




sams


sams

yang ini handphenya keren BGT.
menurut info Layarnya AMOLED tau gak apa arti amoled? tau gak? pasti enggak kan? haha kasiaannn*pdahal ak jg gak tau* itu artinya anti pecah gitu.
Terus kalo di bawah sinar matahari kita gak perlu nutupin layarnya dengan tangan kita supaya kliatan gitu layarnya.
kalau internetan kecepatannya kayak pesawat jet #lebay katanya handphone ini lebih bagus dari Iphone, mungkin bisa di bilang skrang mereka saingan gtu.aihh calon ku ini bikin ENVY ya, yaa maklumlah artis jdi handphone nya ganti2 muluu

ini ada percakapan gk penting antara aku dan calon suamiku :D
Aku : Kyu oppa, belikan aku juga yang seperti itu dong
Kyu : Anything for you chagiaa *meluk aku*
Aku : *muka merahh* gomawoo chagi *bales meluk kyuppa*

(gak jelas banget!)

gomawo buat yg udah baca post kali ini ^^




(source : supershiningbeauty )

2 komentar:

  1. *ngeces liat hape barunya Kyu yang android itu*
    bagus~~ jadi pengen deh #eh

    hahaha , percakapannya boleh aku ganti pake namaku dan yesung ? #plak

    hayoloh~~ selingkuh sama Kyuhyun~~
    kalo gitu Ryeo-nya aku pinjem dulu ya ? boleh kan ? :D *tarik Ryeo ke rumahku*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya ak jg pengen :D kyu belum beliin aku hehe

      iyaa boleh kok asal jng sma Wook aja ya.

      ANDWAEE!!! gak bolehh, Wook cuman milik aku, huuu :p

      Hapus