Senin, 26 Desember 2011

walau terkenal tapi tetep pinter :D

ini ada bebrapa artis korea yg walaupun udah terkenal dan sibuk tetep bisa berprestasi. hebat ya mereka2 ini.
mau tau siapa aja mereka??, baca terus sampai bawahh, hehe.




ini lah wajah2 mereka :D



1. ada Taecyon 2pm, enggak nyangka lohh klo si dia ini pinter, hhe. dia ini di kenal genius sejak kecil, taecyon ini riwayat belajarnya selalu aktif di berbagai bidang seperti klub catur, JAZZ *wah aku gk nyangka, dan olahraga.


2. tentunya Onew SHINee, oppa ku yg ganteng ini walaupun udh sibuk sma aktifitas di shinee, tpi dia tetep pinter lohh, buktinya dia it dapet juara umum 2 waktu SMA, hebat ya calon suamiku ini *prokkk prokk prokk


3. Kyuhyun Super Junior, si kyu ini dikenal jenius karena prnah menang lomba olimpiade matematika. si ganteng ini juga suka menyelesaikan soal2 matematika nya kalau ada waktu senggang *hebatnya suamiku, haha. walaupun dia itu gk bisa lepas dari main game, tpi otak nya tetep encer! kagum bnget sma kyu, udah ganteng, unyu, artis terkenal, pinter lagi, ckk.


 4. nahh ini si Yeeun Wonder Girls, yeeun dilaporkan sebagai siswa terpintar di sekolahnya, bahkan dia pintar di berbagai pelajaran, kecuali matematika dia hanya mendapat nilai 86 *buset dah gk pinter mtk aja 86, gmna pinternya??. saat kuliah pun walau udah sibuk sma WG tpi dia tetap dpat nilai A atau B *sma kyak onew oppa ya :D kalau enggak salah dia ini kan pengagumnya onew, cocok la kalau gitu sma2 pinter :)



5. ini si Miryo Brown Eyed Girls, dia ini dikenal pintar oleh guru2nya. Karena mimpinya menjadi penyanyi hip hop, dia pun tidak melanjutkan kuliahnya di australia, what? australia? berarti hebat nih inggris nya, ckck.
dan sekarang ini dia udah lulus dari dari jurusan Public Relaction.


5. Jewelry Eun Jung, salah satu bekas murid di sekolah internasional di Incheon

sayang sekali ya, ryeowook oppa sama choi minho kagak masuk dlam daftar ini, huaa. gak apa2 deh, aku tetap mencintai mereka apa ada nya :D

gomawo buat yang udah baca post kali ini :)


(source : dunia blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar