Selasa, 20 Desember 2011

new blogger :D

  hi para senior ku di dunia blog, kenalkan aku new blogger.
nama ku Nur Islamiyah tapi biasanya di panggil iis, ntah mengapa dipanggil kayak gtu, menurut ku nama panggilan itu agak kampungan, tapi aku harus rela walaupun kadang2 nama panggilan ku itu suka di sama2in sma penyanyi dangdut, dan aku sangat benci itu!.
aku lahir di pulau Bawean, tpi di akte kelahiran di buat Batam *pemalsuan identitas.
aku seorang magnae diantara teman-teman ku krna aku lahir pada tahun tikus yaitu 1996.
aku seorang cewek biasa yang bersekolah di SMAN 8 Batam, salah satu SMA model se-Indonesia, alumi dari SMPN 4 Batam salah satu SMP yg sering mendpatkan penghargaan kebersihan, dan SDN 003 Batu Ampar Batam, salah satu SD yg tak tau apa yg harus dibanggakan dri tu skolah *plakkk digampar kepsek.

ini foto ku dan teman2 waktu ada lomba peringatan hari sumpah pemuda,
aku yg paling unyu *pd disitu, yg berdiri pakai baju warna orange :D

cukup sekian perkenalan nya, semoga nantinya blog ku ini bisa berguna dan tidak membosankan.
gomawo :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar