Kamis, 14 Maret 2013

HOL(Y)I..DAY!! PFFTT

A-YO!! 
ahh akhirnya gue comeback, setelah sekian lama hiatus xD
gue ngepost ini di tengah kesibukan dan kebosanan mengerjakan LAPORAN PRAKTIKUM FISIKA yang bikin otak gue mumet sepanjang waktu mikirin nya -__-
agak curhat dikit, okesip. gue juga lagi FOKUS UN, ceritanya sih gtu ya...tapi apa yang gue lakuin tiap hari? ONLINE! FANGIRLING! THINK BOUT BIAS! JADI STALKER ONLINE SHOP walaupun kaga beli haft -__-v

okesip, gue cuman mau ngshare picts waktu gue hol(y)i...day ke negara tetangga, SINGAPORE!! YAYY!
yaa ini sih udah dari desember kemarin ya wkwkwk, tapi gak apa-apa lah gue share berbulan-bulan setelahnya.


 dann...ini adalah dua setan kecil upsss maksudnya 2 adek gue n_n 

 keluarga gue yang gak besar juga gak kecil-kecil amat lol

 adek gue yg cewek poto sama patung *ini penting okesip*


 nahh! yg ini gue baru nemu dan baru tau ada cake shop namanya 'Bengawan Solo', yakin banget dah itu pasti yang punya orang indonesia... ohh bangganyaa

 okesip, ini mom and dad *wkwk, nanjiss dah, sok inggris bgt*

 ini numpang poto doang di cake shop nya, tapi kaga beli


gue...owner blog ini yang unyu nya tiada taraa, ulalala~
curhat dikit...itu roti yang gue makan enak pake banget! isinya coklat! >< 
renyah di luar dan lumer di dalam (?) 


ini kartu yang biasa di pakai buat macem-macem, contohnya naik bis


 foto ini...agak absurd ye....
foto ini adalah request dari emak gue --'
 ntah kenapa dia tiba-tiba nyuruh gue fotoin kurcaci yang lagi naik tangga itu -__-






betapa kusutnya muka gue -_____-






 OKESIP! UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE!
woww!! gue masuk kedalam nya? KAGA! gue mah numpang foto-foto aja di luar -__-
tiket nya mahal cumpahh miapahh.
kalau gue masuk kesana, gue jamin dah kaga bakal bisa belanja yang lain -__-


 makan ice cream di orchad road :3
klo ke spore musti dan kudu ke orchad road ye..
tempat belanja-belanja mewahh noh ada di situ.
mahal? PASTI! 
 gak beli barang2 nya juga gak apa2, beli ice cream aja di sana, haha



 marina bay garden









TADAAA!! SELESAI!
post gue selesai, nahh tugas gue kaga kelar-kelar -__-

udah deh itu aja ye... byee~
DOAIN GUE BUAT UN 15 APRIL NANTI!! FIGHTING!!!

2 komentar:

  1. Wow seneng banget bisa travel ke singapore. Thanks for sharing and have a nice day.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D urwel
      coba deh travel ke sana, seru.
      dan masih banyak tempat lain yg gak gue kunjungin >< pengen lagi hahaha

      Hapus