Sabtu, 09 Juni 2012

[SOLD OUT] READY STOCK ALBUM EXO-K MAMA

IKLAAANNNN!!!
Dijual album exo-k MAMA 110.000
No poster + no photocard

Kondisi 99% cuma sudah dibuka plastiknya aja.

Bekas koleksi gue sendiri, jadi plastik yang ada stiker exo nya juga sudah dibuang bahkan sudah dibakar sama mamake tanpa sepengetahuan gue karena gue juga nyimpen plastiknya sembarangan jadi dikira sampah sama mamake -_____-

Tapi CD nya
belum pernah diputar sama sekali :) gue jamin gak ada sidik jari sedikit pun di CD nya.
Bagi yang berminat dan mau beli di bulan ini (Juni)
GRATIS ongkir!!
Ini dia penampakan album exo-k nya :D


Kalau ada yang berminat atau mau sekedar nanya-nanya yang kurang jelas bisa mention ke @zulvisabila
Atau email ke zulvi_octaviani@yahoo.com

Atau bisa comment di post ini.

Sorry sebelumnya kalau respon gue agak lama karena minggu ini gue lagi ujian semesteran sampai tanggal 13 Juni jadi diharapkan kesabarannya :)

Tapi lewat tanggal 13 Juni nanti setelah gue selesai ujian gue usahakan merespon mentionan, email, atau comment kalian secepatnya


(FULL credit : zulvinanonano.blogspot.com)


Oh iya! aku juga mau iklan nih! siapa yang jual photocard nya D.O (Do Kyung Soo) dengan harga sepantasnya tolong hubungi aku ya, atau mau tanya-tanya :) bisa mention ke @iislamiyah
atau kirim email ke nurislamiyah2@gmail.com atau coment aja di post ini ya ^^ 
 gomawo gomawo *bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar