Jumat, 20 April 2012

RUSAK! NoteBook ku RUSAK!

yaa aku sedang berduka cita loh ini :(
post ku kali ini tentang curhatan ku aja.
kalian tau gak beberapa hari yg lalu aku tertimpa musibah, pasti gak tau lah ya, orang aku nya gak ngasih tau #plak #garing

jadi tuh notebook kesayanganku, tempat ak mendownload video-video, tempat aku nonton video-video, sekaligus tempat transaksi video-video, RUSAK!!! RUSAKK lohh chingu RUSAK! *sengaja diulang biar feel nya dapet*
aku nangis sejadi-jadinya sampai-sampai aku ketiduran.
sumpah pas tau tu NB rusak, yang pertama kali ku pikirin itu,
gimana nasib video2, lagu2 dan foto-foto biasku?,




gimana nasib video2 SHINee Hello Baby yang baru ku download sampe dri Ep 6 - 10 yg belum sempet ku tonton semua dan yang belum ku pindahin ke (D:)????!,




gimana nasib foto-foto Yoogeun (bayi di shinee hello baby), minho, EXO, D.O yang baru ku ambil dri tumblr???

 


gimana nasib FanFic pertama ku yang dalam proses pengerjaan?

otokhe?? otokhe??
ah waktu itu pikiranku kalut banget, aku gak tau harus gimana. yang bisa aku lakukan cuman nangis-nangis dan nangis + pasrah.

akhirnya mama ku ngebawa tu NB ke rumah saudaraku buat di perbaikin.
singkat cerita, tu NB di bawa ke tempat perbaikan dan katanya sih windowsnya udh rusak gitu. dan harus di install ulang. SHIT!
demi apa tu windows pakek rusak!! hah DEMI APA COBA????!!
akhirnya selesai diperbaikin dan yang pertama ku lakukan adalah ngecek video2 SHINee Hello Baby yang baru aku download itu, dah hasil nya adalahhhh..

JEENGG

JEEENNGG

JEEENNNGGG

semua video SHINee Hello Baby yg baru ku download  + foto2 Yoogeun, Minho, EXO, D.O ......  HILANG TAK BERSISA !!!!!

banyangin dong, itu video tiap episodenya ada sekitar 5part, jadi berapa video coba yang hilang?? belum lagi video2 lain, kayak video My Almighty Key, video Super Junior oppadeul juga ada, uhuu sedihh sekaleee

waktu itu ak langsung lemes dan rasanya pengen nangis lagi, tapi apa daya air mata telah mengering #plakk *lebay
untung aja, video2 yg buanyaakkk nya minta ampuunnn + FanFic pertamaku + foto2 biasku yg di (D:) itu gak hilanggg, ALHAMDULILLAH !!
yaa ak langsung sms tmen ku Adilla + Sarah, cuman adilla yg bales -__-
okee dia nenangin aku, dia bilang nnti dia bakal bantuin dwonload SHINee Hello Baby nya. gomawo adilla, saranghaeyoo :*

nah si Sarah ini emang gak balas sms ku, tapi di twitter dia langsung heboh, dia juga nenangin aku. maklum lah dia udh berpengalaman, soalnya dia jga pernah download  lagu banyaaakkkkk banget!!! dannnn HILANG gak bersisa!!!! #ngeness

sebenarnya salah ku juga sih gak langsung mindahin video2 yg di download itu ke (D:), jadii ginii deh, HILANG TA BERSISA, huaaaa *nangis di pojokan*

nahh masalah gak berhenti dari situ aja, sepertinya Tuhan YME lagi menguji kesabaran hambanya yang cute ini, NB ku ini gak tau kenapa jadi freak gitu, anehh banget sumpah!.
gak ada windows media player, ehh ada nya malah GOM player itu.
terus kalau mau liat video tuh ribetnyaa gak nahan, jadi bete sendiri lohh sayaaaa sumpah! teruss gak ada suaranya gitu, anehh kan???
kayak nya ini NB udah tua, dan capek aku pakek ngedwonload beberapa hari itu nonstop (maklum baru pasang wifi, jdi ketagihan download), jadi dia minta di pecat.
pengen nya sih  ganti laptop atau gak NB baruu, tapi yaa liat nanti deh yaa, liat kantong papa lagi tebel atau lagi mengkerut, hehe :D

para readers yang baca mohon doa nya yaa buat NB ku inii, soalnya hari minggu mau di bawa ke tukang reparasi lagi nih, semogaa aja bisa bener kayak dulu, AMINN AMINNN AMINNN ^^

sekian curhatan dari aku, semoga bermanfaat, dan dapat di ambil hikmahnya.
so buat yg seneng download2, pindahkan lah file itu ke tempat yang aman, arraci? biar gak hilang kayak punya ku yaa. ntar nyesell loh! dan makasih buat saudaraku yang udah rela-rela pulang kerja langsung bawa NB ku ketempat reparasi, kamsahamnida Ahjussi *bow


ini ku kasih piku My Flaming Charisma Minho, dia lagi mikir aku maklum lah khawatir sama ISTRI nya yang lagi bersedih hati :D


(source : My Mind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar